Wednesday, November 24, 2021

Atur File - Baik Kertas Dan Komputer

Kiat untuk mengatur file di ruang nyata

Jika Anda memiliki sistem yang tidak berfungsi, mungkin karena sistem tersebut tidak seperti yang dijelaskan di bawah. Kesederhanaan efektivitas sangat penting untuk sistem pengarsipan ruang nyata.


Untuk mengatur file di ruang nyata, tidak lebih dari 1 menit untuk menambahkan sesuatu yang baru ke sistem Anda dan tidak lebih dari 30 detik untuk mengambil sesuatu.


Mengatur File - Persiapan:

Dapatkan lemari arsip logam besar yang kokoh.

Dapatkan file kotak dan file kartu.

Dapatkan pembuat label listrik.

Keluarkan panduan file gantung.


Atur File - Implementasi:

1. Ambil file kartu segera setelah Anda memiliki kertas kerja yang ingin Anda referensikan untuk digunakan nanti.

2. Buat label dengan pembuat label elektrik dengan kata/frasa yang sangat jelas mengidentifikasi apa itu

makalah tentang.

3. Letakkan file berlabel di lemari arsip Anda dalam urutan A sampai Z.


Pemeliharaan File Terorganisir:

Di komputer, mulai file yang mencantumkan semua yang ada di lemari arsip ruang nyata Anda dari A hingga Z.

Perbarui file komputer Anda dengan sesekali membolak-balik lemari arsip Anda (akan memakan waktu kurang dari 10 menit).

menit) untuk memeriksa item yang tidak ada di file komputer Anda dan menambahkan sesuatu yang baru.


Pertimbangkan bahwa jika saat ini Anda kesulitan menjaga cara Anda mengatur file, itu mungkin karena cara yang Anda lakukan sampai sekarang bukanlah strategi yang sederhana. Pendekatan yang diuraikan di atas sengaja sangat sederhana. Ini benar-benar berfungsi untuk melakukannya seperti ini.


Dengan teknik tentang cara mengatur file di ruang nyata yang ditangani, sekarang kami dapat memikirkan cara Anda mengatur file di komputer Anda.


Tips mengatur file di komputer


Pengalaman dengan klien telah mengajari saya bahwa seringkali seseorang memiliki lebih banyak kekacauan di komputer daripada di rumah atau kantor mereka.


Komputer dapat menjadi sumber kenikmatan dan produktivitas yang luar biasa jika Anda mengatur file di dalamnya dengan baik. Saya menyadari bahwa itu tidak memakan ruang nyata di Anda

rumah atau kantor, yang mungkin mengapa orang membiarkannya menjadi sangat buruk, tetapi saya menemukan bahwa itu sangat mempengaruhi kepuasan dan produktivitas klien saya.


Tentu ada banyak manual tentang cara menggunakan komputer, tetapi saya menemukan bahwa tidak ada penjelasan yang sederhana dan lugas untuk menjaga di mana segala sesuatu di komputer berada. Jadi saya membuat pendekatan yang saya tunjukkan kepada klien saya dan inilah dasar-dasarnya.


Apakah kadang-kadang membuat frustrasi atau bahkan menimbulkan kecemasan untuk mendekati komputer? Perasaan seperti itu disebabkan oleh memikirkan jumlah waktu yang diperlukan untuk menemukan apa yang Anda inginkan sementara setengah berpikir bahwa itu seharusnya tidak terlalu di luar kendali.


Yah kita akan membalikkan keadaan. Biasakan membuat folder di komputer Anda untuk berbagai topik. Masukkan semua yang relevan dengan setiap topik ke dalam folder yang sesuai.


Buat lebih banyak folder dalam folder topik yang ada untuk sub-topik. Misalnya. Anda dapat membuat folder bernama Kesehatan. Di dalamnya Anda mungkin memiliki folder untuk Diet,

Latihan, Tidur.


Luangkan waktu untuk proses itu dan Anda akhirnya akan merasa bahwa Anda dapat mengatur file di komputer Anda dengan sangat baik.

No comments:

Post a Comment

Bermitra: Bagaimana Manfaatnya bagi Praktik Konsultasi Komputer Anda

Bermitra adalah satu-satunya cara Anda dapat melakukan TI virtual dengan cara yang benar dalam konsultasi komputer bisnis kecil. Ini memberi...